Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar PT Rizqy Megatama Sentosa menggelar Halal Bi Halal

Kamis, 27 April 2023 | April 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-27T07:05:13Z

Pasuruan, Pojok Telu
Masih dalam nuansa hari raya idul fitri 2023/1444H. PT Rizkqy Megatama Sentosa menggelar agenda tahunan Halal Bi Halal bersama ribuan karyawannya. Kamis (27/4/2023).

Komisaris sekaligus Owner PT Rizqy Megatama Sentosa H. Rokhmawan mengatakan acara tersebut rutin diselenggarakan setiap tahun guna mempererat hubungan tali silaturahmi serta menciptakan suasana kekeluargaan yang indah.

"Setiap tahun kita agendakan halal bi halal keluarga besar PT Rizqy Megatama Sentosa, tujuannya ya agar tali silaturahmi kita tidak putus dan menciptakan kekeluargaan di tempat kita bekerja," Tandasnya.


Acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman ribuan karyawan. Dengan segala kerendahan hati. H. Rokhmawan dan keluarga serta jajaran komisaris maupun staffnya bersalaman di iringi dengan senyum hangat.

"Sejak Perusahaan ini berdiri pada tahun 2007 tidak ada yang namanya perbedaan, ini pimpinan, ini karyawan, ini apa, ini apa. Kita semua adalah keluarga, keluarga besar PT Rizqy Megatama Sentosa," Ujar H. Rokhmawan


"Saya dan keluarga juga manusia yang tak luput dari salah dan dosa. Di moment ini lah kita kita bisa ber-maaf maaf memulai lembaran baru kembali fitrah. Saya H. Rokhmawan sekeluarga mengucapkan minal adizin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin," Imbuhnya.(Tom)
×
Berita Terbaru Update