Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CAK FAKIH KASUN GUYANGAN NGUNDUH MANTU.

Jumat, 14 Juli 2023 | Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T14:55:35Z



Pasuruan, pojoktelu.com
Tepat pada hari jum'at Legi Tanggal, 14/7/23. Jam 08,00 Wib. Cak Fakih Kasun Guyangan telah menikahkan putrinya yang bernama Oktaviani Alivia Novi mendapatkan suami pujaan hatinya Muhammad Ana Fahrudin berasal dari kota Jember. Dalam pelaksanaan nikah tersebut di lakukan di Masjid "BAITUR ROHMAN" Yang tidak jauh dari rumah cak fakih dan di pimpin lansung oleh kepala KUA/Penghulu Beji (Wahid), dalam akat nikah tersebut tampak sederhana namun tetap hikmat, 


Mahar yang di berikan oleh pengantin Pria 
(Muhammad Ana Fahrudin) kepada pengantin Wanita (Oktaviani Alivia Novi) cukup unik sebesar Rp. 1,472,250,- (satu juta empat ratus tujuh puluh dua ribu dua ratus lima puluh rupiah). Kepala KUA dan Modin Nikah Beji benar-benar menunjukkan  pelayanannya yang maximal dan luar biasa kepada masyarakat Beji ini terbukti mulai dari pembayaran akat nikah yang harus di bayarkan melalui Billing Pembayaran yang di bayarkan melalui kantor Pos atau Indomart sampai nikah manggil pun tidak ada biaya apa-apa sama sekali.


Ucapan "SELAMAT" dari para undangan, tetangga, kerabat serta keluarga Cak Fakih membanjirinya, dan tidak bisa di pungkiri wajah hinar binar bahagia menyelimuti wajah keluarga Cak Fakih & Eny Yuniasih, hingga Kades Kedungringin Bu Rizki bersama suami Ki Demang turut mengucapkan "SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH". kepada Putri Cak Fakih & Eny Yuniasih.

Wajah senang dan bahagia nampak menyelimuti kedua mempelai yang ber binar-binar, sehingga menambah kebahagiaan kepada kedua orang tuanya 
Cak Fakih & Eny Yuniasih.
Setelah melakukan ijab Qobul yang di laksanakan pada hari jum'at tersebut. Tim pojoktelu juga mengucapkan "SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU Muhammad Ana Fahrudin & Oktaviani Alivia Novi SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH DAN CEPAT MENDAPAT MOMONGAN" AMIN.......(Ony).
×
Berita Terbaru Update