Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal V Terima Kunjungan dari BRIN, Ini Yang Dibahas

Kamis, 06 Juli 2023 | Juli 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-07T03:10:59Z


Surabaya, Pojok Telu
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik menerima kunjungan dari Tim Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang dipimpin oleh Gerald Theodorus sebagai Koordinator pelaksana fungsi kebijakan bidang Hankam  di Ruang Transit Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (06/07/2023).

Tim peneliti dari BRIN remcananya akan melakukan penetian tetang tata ruang wilayah pertshanan di wilayah kerja Lantamal V Surabaya.

Dalam penelitian nanti bahwa data yang didapatkan dari wilayah kerja Lantamal V akan dikaji serta diharapkan akan dapat menghasilkan sebuah produk yang bisa memberikan solusi-solusi bagi TNI AL.

Dalam kesempatan itu, Asops Danlantamal V menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim peneliti dari BRIN dan siap membantu dalam penyiapan data-data yang diperlukan oleh BRIN 

“Terimakasih atas kunjungan Tim BRIN yang sudah mampir ke Lantamal V dan kami sangat senang bisa membantu penelitian dari BRIN, nanti akan kami siapkan data-data terkait yang dibutuhkan sehingga riset yang dilakukan bersifat objektif dan memberikan dampak positif,” Ujar Asops Danlantamal V.

Turut hadir Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal V Kolonel Laut (T) Henry W., Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (KH) Raditya Novianto beserta tim dari BRIN.(Tom/Ari)
×
Berita Terbaru Update