Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Ngerong Gelar Tasyakuran Dan Resmikan Kantor Desa Baru

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T00:12:36Z


Pasuruan,PojokTelu.com
Pemerintah Desa Ngerong gelar acara tasyakuran dan peresmian gedung baru yang baru berlokasi di Dusun Karang Ploso Desa Ngerong, pembangunan gedung baru kantor Desa Ngerong yang baru tersebut sudah melalui musyawarah desa yang melibatkan kepala desa, perangkat desa,BPD dan para tokoh masyarakat dan Agama.

Tujuan dibangunnya gedung baru kantor desa tersebut adalah 90 persen warga Desa Ngerong, bertempat tinggal di sebelah timur jalan rasa, demi meminimalisir terjadinya rawan lantas bagi warga yang mengurus ragam kepentingan ke kantor desa.


Di sisi lain, guna meningkatkan sisi pelayanan yang lebih optimal dengan kondisi, gedung kantor yang lebih representatif untuk sisi kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada warga desa Ngerong.

Lebih lanjut, H.Jemmy Sadiman selaku Kepala Desa Ngerong menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas terbangunnya gedung baru kantor desa Ngerong walau belum 100 persen selesai dan dalam kesempatan yang penuh berkah dan barokah ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua perangkat desa atas segala bantuan dan partisipasi serta para pihak yang telah memberikan bantuan hingga pelaksanaan pembangunan gedung baru kantor desa Ngerong bisa terwujud. (Zaq/Tom)
×
Berita Terbaru Update