Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sudiono Fauzan Dapat Dukungan Dari 1000 Relawan Untuk Maju Ke Pilkada 2024.

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T12:46:49Z



Pasuruan, pojoktelu.com

Sekitar 1000 orang relawan (Srikandi) Siap dukung sepenuhnya kepada Mas Dion sapaan akrapnya Sudiono Fauzan untuk maju di pilkada tahun 2024 mendatang, hal ini tentu saja menambah semangat baru mas dion untuk memimpin Kabupaten Pasuruan.


Minggu, 23/7/23. sekira jam 07.00. Wib. Para srikandi cantik tersebut memenuhi Wisata Petik Mangga, Desa Oro-Oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Mereka mendeklarasikan siap mendukung sepebuhnya Sudiono Fauzan menjadi Cabup Pasuruan Tahun 2024.


Sebagai bentuk dukungan, Srikandi bakal all out untuk mengerahkan seluruh relawannya. Dan untuk saat ini jumlah relawan sekitar 1000 orang. namun kedepannya dia akan menargetkan akan bertambah hingga 10 ribu orang relawan.


Lilik Warsito selaku ketua srikandi mengatakan, "Kami bersama sama dengan semua lapisan masyarakat luas akan totalitas mendukung Mas Dion. Karena kami yakin dan percaya bila Pasuruan di pimpin oleh mas dion insya'alloh akan lebih baik, karena saya  melihat dari pengalamannya yang begitu banyak dan merakyat.


"Sudiono Fauzan juga memberikan apresiasi kepada para srikandi atas dukungan yang dia berikan, karena jujur di awal mau maju ke pilkada tersebut ada keragu raguan namun semakin hari semakin bertambahnya dukungan tersebut maka keragu reguan tersebut ahirnya sirna, dan muncul  semangat baru dan percaya diri saya semakin bertambah".


Mas Dion juga menambahkan, "ini motivasi tersendiri buat saya dan semangat baru saya untuk melangkah kedepannya untuk berkolaborasi dan merangkul seluruh elemen masyarakat untuk berkontestasi di Pilkada Tahun  2024 mendatang". Pungkasnya. (Ony).

×
Berita Terbaru Update