Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AJPB Kembali Dipimpin Oleh Henry Silfianto S.Sos, SH. Priode Tahun 2023-2027.

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T12:29:21Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Henry Sulfianto, seorang Jurnalis yang profesional dan memiliki latar belakang pendidikan S.Sos dan gelar Sarjana Hukum (SH), telah menjalani perannnya dalam dunia jurnalistik dengan dedikasi yang tinggi. Dengan pengalaman yang luas dan pemahaman mendalam terhadap isu-isu aktual, Henry diyakini mampu memimpin AJPB yang kedua kalinya dengan visi dan misi yang jelas dan progresif.


Dalam sambutannya, Henry mengatakan, "Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan jurnalis di Pasuruan. Saya berkomitmen untuk menjalankan tugas ini dengan integritas, transparansi, dan memberikan suara kepada setiap jurnalis untuk mencapai kemajuan bersama dalam dunia jurnalistik."ucap Londo panggilan akrabnya. Sabtu (9/12/23).


Pemilihan ini dilaksanakan dengan transparan dan demokratis, melibatkan partisipasi aktif dari anggota Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu. Pemilihan Henry Sulfianto sebagai ketua AJPB mencerminkan semangat persatuan dan kolaborasi dalam menghadapi tantangan di era informasi ini. Kami berharap AJPB di bawah kepemimpinan Henry dapat menjadi garda terdepan dalam menyuarakan kebenaran dan menjalankan fungsi jurnalistik dengan baik di Pasuruan. (Ony).



×
Berita Terbaru Update