Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pilkada 2024, Rusdi Sutejo berhasil Dapat Rekom Dari Partai Gerindra

Jumat, 19 April 2024 | April 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-20T11:36:21Z



Pasuruan,pojoktelu.com
Rusdi Sutejo usai berhasil mendapatkan rekom dari Partai Gerindra. Partai yang di komandoi oleh Prabowo Subianto itu siap berlaga di kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Rusdi Sutejo mengatakan bahwa dari hasil rapat koordinasi nasional itu mengamanatkan, untuk para kader internal menjadi calon gubernur, calon bupati, dan calon walikota.

Rusdi menjelaskan, Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan berhasil mendapatkan 12 kursi. Berkat perolehan tersebut Partai Gerindra DPC Kabupaten Pasuruan mendapatkan perolehan kursi tertinggi se-jawa timur. 

"Untuk Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan sangat berprestasi, karena mendapatkan 12 kursi naik lebih dari 50 persen, yang awalnya dari 7 kursi menjadi 12 kursi dan perolehan kursi tertinggi se jawa timur,"ungkapnya.

Disinggung perihal rekomnya berpeluang di Pilkada, Rusdi Sutejo menambahkan bahwa dirinya langsung melakukan komunikasi lintas partai dalam pertarungan pilkada nanti.

"Kita mendapatkan manda dan tugas dari Ketua Umum, DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan langsung menjalin komunikasi lintas partai terkait pilkada dan segera melakukan Rakercabsus untuk hasilnya akan dilaporkan pada pimpinan DPD Jawa Timur dan DPP di Jakarta," jelasnya. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update