Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Membludak Acara Halalbihalal Pemdes Randupitu

Minggu, 12 Mei 2024 | Mei 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T04:09:43Z


Pasuruan, pojoktelu.com
Membludak masyarakat Desa Randupitu di ramaikan dengan acara halalbihalal yang, digelar Pemerintah Desa Randupitu,kecamatan Gempol, kabupaten Pasuruan. Minggu (12/05/23) malam.

Acara halalbihalal yang digelar Pemerintah Desa Randupitu yang menampilkan hiburan yaitu "Guyon Waton Cak Percil Cs", persembahan yang di gelar oleh pemerintah Desa Randupitu, mendapatkan antusias yang luar biasa, baik di masyarakat Desa Randupitu maupun dari luar Desa Randupitu.

Kepala Desa Randupitu Muhammad Fuad mengatakan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian, acara kebudayaan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Randupitu.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat, Desa Randupitu dan sekitarnya, yang sudah mensupport serta mendukung berjalannya kegiatan ini,"ucapnya.


Lebih lanjut ia juga memaparkan bahwa Desa Randupitu kini telah menjadi desa berprestasi sebagai Desa Mandiri. Selain itu Desa Randupitu juga berhasil, meraih Desa Zero Waste yang artinya mampu mengelolah sampah secara mandiri.

"Kami Pemerintah Desa Randupitu menginginkan semua warga dapat merasakan kegembiraan dan keberhasilan yang di raih oleh Pemerintah Desa Randupitu,"ungkap Muhammad Fuad.

Ia menambahkan acara seperti ini juga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Hal itu dapat dibuktikan dengan adanya puluhan stand UMKM khas Desa Randupitu memeriahkan acara Halal Bihalal. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update