Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kondusifitas Kapolsek Wonorejo Gelar Safari Sholat Jumat

Jumat, 07 Juni 2024 | Juni 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T22:50:50Z


Pasuruan, pojoktelu.com
Kapolsek Wonorejo melakukan kegiatan Safari Sholat Jumat tujuan ini untuk menjalin kerukunan antar sesama umat muslim. Kegiatan tersebut termasuk dalam program Jumat keliling, bertempat di masjid Al-falah, Desa Lebaksari, kecamatan Wonorejo. Jumat,(07/06/24).

Kapolsek Wonorejo AKP Agus Purnomo dalam sambutannya, pada intinya mengajak kerukunan di masyarakat, menyampaikan pesan-pesan terkait Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) serta menjaga kesatuan dan persatuan antar agama sesama muslim.
y
Sementara itu Pesan-pesan Kamtibmas Safari Shalat Jumat yang disampaikan oleh Kapolsek Wonorejo Agus Purnomo, bahwa Safari Jumat merupakan program Polri, yang ditunjukan untuk menampung keluhan masyarakat dan membantu, penyelesaian permasalahan yang terjadi di masyarakat (Problem Solving).


"Selama ini di kecamatan Wonorejo masih kondusif tidak ada kejadian atau permasalahan yang khusus, serta ucapan terimakasih kepada anggota Polri yang sudah menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif," kata AKP Agus Purnomo.

Lebih lanjut Kapolsek Wonorejo AKP Agus Purnomo juga menghimbau, kepada orang tua untuk dapat mendidik anak agar menjadi anak yang soleh. Menghindari melakukan tindakan kriminal seperti, narkoba dan lainnya, sehingga anak kita bisa mendoakan kita di yaumil akhir nanti.

Ia juga berpesan, "apabila ada permasalahan - permasalahan berkaitan dengan Kamtibmas, silahkan untuk disampaikan dan mari kita pecahkan bersama-sama. Untuk mencari jalan keluar yang terbaik," tuturnya. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update