Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danramil 0816/01 Sidoarjo Kota pantau langsung pos pam saat pergantian Tahun Baru 2022

Minggu, 02 Januari 2022 | Januari 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-02T11:24:28Z

 


Sidoarjo, Pojoktelu.com
Patroli saat pergantian tahun baru Tahun 2022 bersama Forkopimda Sidoarjo yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Dandim 0816/Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo dan beberapa Instansi terkait melaksanakan Pengecekan Pos Pengamanan Tahun Baru, di Pos Pantau di wilayah Sidoarjo Kota. Pengamanan Tahun Baru Tahun 2022 ini terdiri dari Petugas gabungan yang melibatkan TNI-Polri dan Dinas Perhubungan juga Satpol PP. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam mengantisipasi terjadinya kerumunan masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun 2021 ke tahun 2022. Jum’at (31/12/2021).

Danramil 0816/01 Sidoarjo kota telah menerima paket bingkisan yang diberikan oleh Wakil Bupati Sidoarjo sebagai penambah moril bagi petugas pengamanan di Pos Pam Taman Pinang Indah Sidoarjo. Hal ini sebagai wujud kepedulian dan memberikan motivasi oleh unsur pimpinan kepada petugas gabungan untuk melaksanakan tugas pengamanan pergantian tahun baru Tahun 2022.

Wakil Bupati Sidoarjo, H.Subandi mengatakan bahwa pengamanan malam tahun baru ini untuk memastikan para petugas gabungan sangat siap untuk menjaga keamanan Kota Delta, termasuk pencegahan apabila terjadi konvoi.

Fokus pengamanan malam tahun baru kali ini, adalah pada pembatasan mobilitas masyarakat. Sesuai peraturan pemerintah segala kegiatan masyarakat, seperti tempat perbelanjaan, pertokoan, karaoke, cafe dan restoran bahwa pada malam ini tanggal 31 Desember 2021 harus tutup pada pukul 22.00 WIB dan lampu-lampu kota seperti yang ada di GOR juga alun-alun lampu sudah di matikan,” ucapnya.

Danramil 0816/01 Sidoarjo Kota menjelaskan, “Pos Pengamanan yang berada di bundaran Taman Pinang Indah hingga saat ini aman dan kondusif berkat kerjasama semua pihak. Meski begitu, kita selaku petugas pengamanan diwilayah ini tetap siaga, waspada dan tidak lengah. Jadi, Kita selalu standby dan On call untuk memantau situasi yang ada di wilayah ini.” Ujar Kapten Chb Kamsuri.

“Alhamdulillah situasi malam pergantian tahun baru Tahun 2022 saat ini aman dan kondusif. Kami memberikan himbauan kepada Masyarakat kami agar pada malam pergantian tahun cukup di rumah saja dan tidak ada pesta kembang api yang dapat menimbulkan kerumunan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19,” tambahnya. (Fii/NT)
×
Berita Terbaru Update