Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WA Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Di Hack Orang Tak Di Kenal.

Minggu, 27 Maret 2022 | Maret 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T02:53:23Z


Pasuruan, pojok Telu.
Di era Digital memang banyak orang yang merasa di untungkan karena segala sesuatau mudah untuk di cari baik melalui aplikasi online maupun yang lainnya, namun tidak sedikit orang yang di rugikan, baru-baru ini muncul Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan yang membuat masyarakat harus waspada.

Kali ini nomer WA 082232077999 ketua DPRD kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan di Hack oleh orang yang tidak dikenal dan tidak bertanggung jawab, sehingga membuat resah Sudiono Fauzan karena nomer WA yang biasa di gunakan untuk kordinasi dan komunikasi dalam hal pekerjaan kini nomer tersebut di Hack dan disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Nomor tersebut kemudian digunakan untuk pinjam uang ke kolega P Dion, Dalam pesannya, pelaku menanyakan ada tidaknya saldo didalam rekeningnya, kemudian pelaku minta bantuan, untuk meminjam uang karena ada kebutuhan mendadak, karena nama dan nomer P Dion yang sudah di kenalnya maka tidak ragu-ragu lagi seseorang tersebut untuk mentransfernya, untungnya Sudiono Fauzan segera mengetahui bahwa nomer WA sedang di Hack oleh orang yang tidak dikenal, sehingga melakukan pelaporan ke polres pasuruan, agar tidak memakan korban semakin banyak dan bisa mencoreng nama baik pribadinya.

Pelaku yang meng-hack nomor WA 082232077999 milik ketua DPRD kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan terbilang canggih Karena dapat menggunakan nomor WA yang asli, milik Sudiono Fauzan serta dapat menggunakan nama yang sangat mirip dengan nama asli yang ada dalam rekeningnya, perbedaanya hanya tipis yang asli M Sudiono Fauzan pelaku tidak memakai kata M. Hal ini tentu membuat resah dan gelisah buat Sudiono Fauzan, pria yang akrap dipanggil P Dion karena sudah ada korban, semoga yang berwajib segera dapat menangkapnya, agar tidak menambah korban-korban yang lain. (Ony).

×
Berita Terbaru Update