Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMK Negeri 1 Gempol, Gelar Wisuda 559. Siswa, Angkatan XXIII Tahun. 2021-2022.

Sabtu, 18 Juni 2022 | Juni 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T16:44:22Z

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Gempol. A. Samsul Hadi. S.Pd. M.Si. Sa'at Pidato Di Depan Wali Murid Dan Siswa.

Pasuruan, Pojok Telu.
SMKN, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Gempol, menggelar acara Pelepasan siswa, Wisuda sebanyak 559 Peserta Didik Tahun Ajaran 2021/2022. Angkatan XXIII, bertempat di Gedung, "Taman Candra Wilwatikta". Pandaan, Sabtu (18/6/2022). Dalam acara perpisahan atau pelepasan kali ini merupakan acara yang sangat istimewah dan luar biasa, Setelah sekian lama Bangsa ini dilanda Pandemi Covid-19. Sehingga pemerintah melarang keras untuk mengadakan kegiatan apapun, yang sifatnya mengundang kerumunan, Tentu moment seperti ini menjadi moment yang dirindukan oleh semua siswa. Alhamdulillah di tahun 2022. Ini pemerintah sudah menetapkan, bahwa masyarakat bisa melakukan kegiatan aktivitasnya kembali, sehingga siswa-siswi SMK Negeri 1 Gempol, bebas untuk ber-Expresi dan berkarya.


Dengan diadakannya acara sedemikian meriah ini diharapkan siswa-siswi hendaknya bisa, menanamkan rasa peduli terhadap seragam sekolah mereka, dengan tidak mencorat-coret seragam dan tidak turun ke jalan untuk melakukan konvoi, karena hal ini sudah di anggap kuno, dan dapat merugikan pengguna jalan (orang lain), siswa-siswa SMKN 1 Gempol memakai pakaian elegan seperti jas lengkap dan kebaya untuk menunjukkan bahwa Siswa adalah calon penerus bangsa, yang akan mengemban nasib bangsa serta menentukan kemana nantinya bangsa ini mengarah.


Dengan dibukanya serangkaian acara demi acara mulai dari pembukaan dari Ketua pelaksana, Hingga Kepala sekolah, SMKN 1 Gempol, serta komite, Pengawas Pembina dan Perwakilan Pemerintah kepala Dinas Provinsi, Kabupaten Pasuruan yang Mewakili, hingga acara dilanjutkan dengan penyematan bagi siswa-siswi yang berprestasi dan siswa-siswi peraih skor ujian terbaik di sekolah telah terlaksana.


Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Gempol. (A. Samsul Hadi. S.Pd. M.Si.). Mengucapkan, "SELAMAT DAN SUKSES" Kepada 559 siswa-siswi yang telah di nyatakan LULUS. Dalam acara perpisahan dan serah terima kepada orang tua masing-masing. Alhamdulillaaaah, di siang yang cerah ini kita semua dalam keadaan sehat wal'afiat, Bapak berharap kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di SMK Negeri 1 Gempol, setelah keluar dari sekolah ini, berharap menjadi orang yang berbudi luhur, cerdas, siap kerja, dan siap bersaing. Pesan Bapak yang ke dua jangan pernah kecewakan orang tua kalian yang sudah membesarkan kalian dan mendidik kalian, dan ingat, "RIDHOLLOH BIRRIDHOL WALIDAIN" Yang artinya, (Ridhonya Alloh Karena Ridho kedua orang tua). 


Lebih lanjut A. Samsul Hadi. S.Pd. M.Si. "Setelah keluar dari ruangan ini anak-anakku teruslah berjuang, perjalanan kalian masih panjang, jangan mudah putus asa, dan terus semangat dan bekerja serta berkarya, agar ilmu yang anak-anak dapat dari sekolah bisa bermanfaat, gunakan ilmu yang anak-anak dapat dari sekolah agar bisa menjadi orang yang sukses baik di dunia dan ahiratnya nanti,
Pada kesempatan ini kami juga meminta maaf, apabila anak-anak selama bersama bapak/ibu guru ada hal-hal yang kurang berkenan, tidak lupa kami juga mohon ma'af yang sebesar-besarnya.
Ucapan terima kasih kepada para orang tua yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada kami SMK Negeri 1 Gempol, untuk mendidik anak-anaknya. Siang ini saya kembalikan kepada bapak/ibu kembali, dan kurang lebihnya kami mohon ma'af. Ahiron Wassalamu'alaikum Wr. Wb Katuh,” Begitu pungkas  Samsul Hadi. S.Pd. M.Si. selaku Kepala Sekolah Kapada awak media Pojok Telu. (Ony).





×
Berita Terbaru Update