Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BOS Rokok H Rohmawan, Goyang Desa Kedung Peluk, Bersama MONATA.

Sabtu, 27 Agustus 2022 | Agustus 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-28T05:26:35Z

Artis: Inul Daratista dengan beberapa artis yang lain di atas panggung. 

Sidoarjo, Pojok Telu.
H Rohmawan merupakan pengusaha yang sukses di bidang rokok, untuk memperingati HUT RI Ke-77. H Rohmawan yang akrap di sapa Abah Mawan ini tidak tanggung-tanggung memberikan hiburan gratis kepada warga sekitar, di Desa Kedung Peluk, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Artis yang di hadirkan di antaranya Inul Daratista, Ratna Antika, Anisa Rahmah, dan beberapa artis yang lain, dan benar-benar menggoyang desa Kedung Peluk Sabtu, 27/8/22. Malam.

H. Rohmawan & Istri bersama Inul Daratista

Ratusan warga sangat antusias berkumpul (tumplek blek) di depan kediaman rumah Bos Rokok (H Rohmawan) yang ingin menikmati hiburan Dangdut, artis papan atas (Inul Daratista) secara lansung, dan benar-benar menggoyang desa Kedung Peluk hingga terasa menggelegar di dada bersama Monata.


Solikin warga sekitar mengatakan kepada awak media bahwa, "Hiburan Dangdut semacam ini tidak malam ini saja di hadirkan oleh abah Mawan, di setiap moment acara apa gitu abah mawan selalu memberikan hiburan gratis kepada warga sekitar (kedung peluk), dan setiap ada kegiatan yang di selengarakan oleh abah Mawan selalu aman, tidak pernah ada keributan atau tawuran, karena ya abah Mawan selalu mendatangkan petugas keamanan baik dari Polsek hingga Polres jadi ya benar-banar aman dan terkendali, hiburan yang digelar benar-benar bisa dinikmati oleh warga sini mas, lawong mau masuk tempat lokasi saja di seleksi ketat kok mas oleh petugas, jadi ya tidak asal masuk begitu saja,
kalo orang lain ya belum tentu se-aman ini." Begitu ucap Solikin.


Menurut keterangan dari H Rohmawan bahwa, "Hiburan malam ini demi memperingati HUT RI yang Ke 77. Karena bagaimana pun juga, berkat jasa para Pahlawan dan para pejuanglah Indonesia "MERDEKA" Sehingga kita dan warga indonesia yang lain bebas untuk mencari hiburan, asal tidak membuat keributan, juga bebas untuk mencari nafkah asal dengan cara yang halal, dan ini juga semua sebagai bentuk wujud dari rasa syukur kita kehadirot Alloh Swt. Atas Rohmat dan Nikmat yang di berikan kepada kita, maka dari itu kita adakan semacam ini tidak lain hanya ingin  berbagi kebahagiaan antar sesama. "Begitu Pungkas H Rohmawan kepada media Pojok Telu. "Semoga Abah Wawan Semakin Sukses dalam usahanya, Sehat & Panjang Umur. Amin......(Ony).

×
Berita Terbaru Update