Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ferdy Sambo Nikahi AKP Rita Yuliana setelah Menjanda.

Selasa, 09 Agustus 2022 | Agustus 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-10T13:18:58Z


Foto AKP Rita Yuliana & Ferdy Sambo (dok pojok telu).

Jakarta, Pojok Telu
AKP Rita Yuliana adalah anggota polisi yang mempunyai masa depan gemilang, didukung dengan penampilannya yang memiliki paras cantik & sexy tidak heran bila beberapa lelaki ingin memilikinya salah satunya adalah Ferdy Sambo, penampilannya tak kalah dengan artis ibu kota, maka jangan heran banyak pria yang kepincrut.

Seperri yang sudah dilansir oleh beberapa awak media, AKP Rita Yuliana telah menjadi sorotan publik.
Sebab wanita cantik tersebut terseret pada pusaran kasus polisi tembak polisi.

Seperti yang sudah diketahui oleh masyarakat luas awal mula terjadinya tembak menembak Polisi ini diduga tidak lain berawal dari hubungan asmara sehingga timbul kecemburuan hingga saling tembak atas perintah seseorang, dalam skenario awal adalah Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J tewas didor oleh Bharada E, karena kedapatan melakukan pelecehan seksual pada Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, 8 Juli 2022.

Ada dugaan AKP Rita Yuliana sudah menikah sirih dengan Irjen Ferdy Sambo beberapa waktu sebelum insiden polisi tembak polisi itu terjadi.

Rita sendiri pernah menikah dengan Kompol Komang Yogi Aryawiguna pada tahun 2014. Tapi isu yang beredar hubungan suami istri keduanya kandas di tengah jalan. Dari sumber yang dapat dipercaya membenarkan bahwa Kompol Komang Yogi adalah mantan suami dari AKP Rita Yuliana.

"Iya betul (Kompol Komang Yogi mantan suami AKP Rita Yuliana)," tuturnya, Selasa (9/8/2022). Menurut sumber terpecaya tersebut, Komang merupakan jebolan Akpol 2010 A yang artinya menjalani pendidikan dari jejang SMA.
Sedangkan Akpol 2010 B, merupakan anggota kepolisian yang sudah memiliki gelar sarjana sebelumnya.

"Dia orang baik, lulusnya bareng, tapi dia 2010 A senior gue," katanya.

Sebelumnya, mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo juga jarang tinggal di rumah dinas Kompleks Polri Duren Tiga, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan, dan Ferdy Sambo diketahui memiliki rumah pribadi yang jaraknya tak jauh dari rumah dinasnya, berjarak hanya beberapa kilometer.

Rumah dinas itu kini sudah diberi garis polisi paska kematian Brigadir J.
Adapun rumah pribadinya tersebut berada di Komplek Pertambangan, Jalan Saguling III, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Ya jarang, namanya juga pejabat, kalau pejabat rumah satu nggak mungkin," ujar seorang petugas keamanan komplek inisial S, Senin (8/8/2022).
"Paling yaaa dua minggu sekali," Begitu Pungkasnya. (Ony/Tim).

×
Berita Terbaru Update