Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kolaborasi Gempol 9 Avenue dan IKM/UKM Gempol 

Senin, 15 Agustus 2022 | Agustus 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T09:47:24Z

Pasuruan, Pojok Telu
Guna membantu perekonomian masyarakat Gempol 9 Avenue yang bertempat di Dusun Mojorejo, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan berkolaborasi bersama UKM (Usaha Kecil Menengah) Kecamatan Gempol. Senin, (15/8/2022).

Pasca diresmikan Camat Gempol Thaufiqul Ghony. Minggu (14/8/2022) Kolaborasi yang dilakukan oleh Gempol 9 avenue dan UKM Gempol Makmur tersebut bertujuan guna meningkatan ekonomi masyarakat.

Dengan lokasi yang strategis Gempol 9 Avenue cocok banget nih untuk nongkrong nongkrong baik untuk muda mudi maupun bersantai dengan keluarga.

Terdapat berbagai makanan, jajanan dan minuman. Selain itu berbagai jajanan yang disajikan memiliki harga yang murah meriah.

Moch. Ansori pengelola Gempol 9 Avenue menjelaskan kolaborasi tersebut diharapkan dapat membantu pemulihan perekonomian masyarakat sekitar.

stand 1 Gerai UKM Gempol

"Dengan kolaborasi ini kami berharap dapat membantu memulihkan perekonomian masyarakat," Tandasnya. 

Aan sapaan akrab Pengelola Gempol 9 Avenue memberikan dua Stand nya untuk UKM Makmur Gempol. Dirinya menambahkan harapanya kolaborasi yang dilakukan Oleh Gempol 9 Avenue dan UKM Makmur Gempol dapat memberikan dampak positif.

Stand 2 Gerai UKM Makmur Gempol

"Tentunya dengan adanya kolaborasi ini dapat memberikan hasil positif," Ujarnya

Hadi suar salah satu pembeli mengungkapkan rasa puasnya setelah menyantap hidangan di Gerai UKM Makmur Gempol.

"Tempatnya enak, nyaman, hidangannya juga berfariatif, apalagi harganya tidak sampai menguras dompet," Celetuknya. (Tom)
×
Berita Terbaru Update