Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wabup, Gus Mujib, Buka Sosialisasi Penyalahgunaan Miras & Narkoba.

Selasa, 23 Agustus 2022 | Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-23T14:28:37Z

              Saat acara berlangsung

Pasuruan, Pojok Telu.
Untuk benar-benar mewujudkan Kabupaten Pasuruan bebas dari peredaran narkoba, Bakesbangpol terus menggelar Sosialisasi  Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba secara intensif.

Seperti yang terlihat di Balai Desa Ngembal, Kecamatan Tutur, Selasa (23/08/2022) siang. Wakil Bupati Pasuruan, KH. Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) membuka sosialisasi di hadapan karang taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gus Mujib menegaskan jika seluruh elemen masyarakat mau berkomitmen untuk bersama-sama mencegah peredaran miras dan narkoba dengan mempersempit ruang bagi para pengedar, maka bukan tidak mungkin kalau Kabupaten Pasuruan akan bebas dari peredaran narkoba.

"Tidak ada yang tidak mungkin kalau semuanya bersatupadu dengan bersatupadu kita kuat, sama halnya dengan narkoba, kalau sedar diri kita cegah dan semua elemen masyarakat bersatu, maka tak akan ada lagi kasus narkoba di daerah kita," ucapnya.

Dengan sosialisasi yang dilaksanakan secara berkelanjutan, Gus Mujib berharap agar para peserta bisa mendapatkan tentang pentingnya pencegahan dan penegakan hukum terhadap peredaran dan penggunaan miras dan narkoba.

Apalagi saat ini perkembangan teknologi cukup canggih dan gampang diakses oleh generasi muda, jika dimulai sejak dini tidak ditekankan tentang bahaya narkoba dan miras, dikhwatirkan mereka tertarik untuk mencoba barang haram tersebut.

"Sekarang jamannya gadget bisa diakses apapun dan di manapun, maka dari itu, peran orang tua juga sangat penting untuk mengajak anak-anaknya menjauh dari narkoba, Insya'alloh kalau terus dijaga, maka tak akan pernah mau untuk berdekatan dengan narkoba," pungkasnya. (Ony/mil)

×
Berita Terbaru Update