Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AJPB Pasuruan Dan PWI Pasuruan Adakan Istighosah dan Doa Bersama

Jumat, 02 September 2022 | September 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-03T00:54:52Z


Pasuruan,Pojoktelu
Pada hari Jum'at,(2/09/22) Hendri Sulfianto,Ketua AJPB Pasuruan dan PWI Pasuruan menggelar aksi solidaritas keprihatinan atas peristiwa yang menimpa seorang jurnalis M.Sukron Adim Wartawan Berita Metro yang diduga diracuni dan sampai masuk Rumah Sakit Masyitoh Bangil, Kabupaten Pasuruan, pada hari Senin,(29/08/22).

Hingga sampai dirujuk ke RS Syaiful Anwar Malang, dalam kondisi tak sadar. Aksi para jurnalis yang tergabung dalam AJPB Dan PWI Pasuruan menggelar Doa bersama yang di laksanakan siang hari seusai jumatan dan penggalangan dana untuk M. Sukron Adim yang bertempat di masjid Rofiqul Ummah di komplek Polres Pasuruan.


Doa dan harapan kepada Allah SWT Selesai, pembacaan doa Hendri Sulfianto (Ketua AJPB) mengumumkan ” Saya baru saja dikasih kabar dari istri M. Sukron Adim bahwa Adim sudah sadar".

Semua yang hadir di acara doa bersama mengucapkan "Alhamdulillah bersama barokallah".

Pada saat giat doa bersama selesai Hendri Sulfianto bersama Jurnalis yang lain menyaksikan M.Sukron Adim(Adim) sudah sadar namun masih tertidur oksigen yang sebelumnya di pasang pada saat videocall berlangsung oksigen sudah di lepas, rencana malam ini hasil donasi akan diserahkan untuk meringankan beban pengobatan keluarga (Zaq)
×
Berita Terbaru Update