Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TNI-POLRI GELAR "GOWES MERDEKA" DI SPONSORI OLEH PT RMS.

Sabtu, 03 September 2022 | September 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-03T10:32:51Z

Direktur Utama PT RMS H. Rohmawan Bersama Kepala BNN Kab. Pasuruan.

Pasuruan, Pojok Telu.
Sabtu, 3/9/22. Di halaman kantor balai desa bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Tidak seperti biasanya yang hanya ada beberapa pedagang makanan dan minuman, kali ini pemandangannya cukup menarik pasalnya dihalaman tersebut dipadati oleh ratusan peserta Pegoes mania yang ikut menyemarakkan HUT RI ke-77. Juga sekaligus memperingati hari jadi kabupaten Pasuruan yang ke-1093. Tepat 18 September 22. Nanti, Kabupaten Pasuruan akan genap berusia ke-1093. 

                    Peserta Gowes

Mengingat besarnya jasa para Pahlawan walau sudah memasuki bulan September namun tidak menjadi penghalang bagi TNI-POLRI untuk berkolaborasi dengan "GOWES MERDEKA". Ini semua sebagai bentuk wujut syukur kehadirat Alloh Swt, atas ridhonya Indonesia MERDEKA. Berbagai macam elemen mulai dari masyarakat biasa hingga pejabat pemerintah serta pengusaha berkumpul menjadi satu dalam acara "GOWES MERDEKA".


Tampak gambar di atas H ROHMAWAN Direktur Utama PT Rizky Megatama Sentosa (RMS) bersama kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) saat membuka acara "GOWES MERDEKA". Dan H Rohmawan merupakan salah satu pemilik pabrik rokok terbesar di kabupaten Pasuruan CV RMS. Maka tidak heran jika H Rahmawan sanggup memberikan sponsor tunggal dalam acara "GOWES MERDEKA". Selain Sponsor H Rohmawan juga memberikan hiburan segar kepada para pegoes bersama "ADELLA". Pegoes mania juga di manjakan dengan berbagai macam makanan dan minuman di samping panggung yaitu "PUJASERA". Makanan & Minuman Has desa Bulusari.


Berbagai macam hadiah (Doorprize) yang telah di sediakan oleh panitia sebagai penyemangat para peserta, mulai dari sepeda motor sebagai hadiah utama sebanyak 2 unit, sepeda goes sebanyak 5 unit, Televisi digital, kulkas dan berbagai macam hadiah/doorprize lainnya.


Menurut keterangan dari mantan Camat Gempol H Taufiqul Ghony yang sekarang menjabat sebagai Kadispora mengatakan bahwa, "Desa bulusari ini adalah memiliki tonggak sejarah dengan berdirinya Kabupaten Pasuruan, maka dari itu GOWES MERDEKA ini di adakan di desa bulusari, dan kali ini TNI-POLRI yang di wakilkan oleh BNN yang kali ini sebagai penggerak dalam kegiatan ini kemudian
Pemerintah daerah Kabupaten Pasuruan."


"Kolaborasi kali ini adalah membangkitkan semangat berolah raga, tubuh sehat kuat dan sejahtera, nah kalau di lihat dari potensi wisata alam yang luar biasah, Pasuruan mempunyai potensi yang luar biasah dan sangat bagus sekali, misalnya di sumber tetek itu mempunyai keindahan alam yang luar biasah, jika ada potensi-potensi wisata maka ekonomi akan tumbuh dan berkembang," Begitu pungkas H Ghony ke pojok telu, Acara Goes Merdeka berjalan lancar dan terkendali hingga ahir acara usai. (Ony).
×
Berita Terbaru Update