Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RSUD BANGIL PUNYA LAYANAN PRIMA EMERGENCY CEPAT!...DENGAN BEST.

Rabu, 21 September 2022 | September 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-22T15:42:32Z


                    RSUD BANGIL

Pasuruan, Pojok Telu.
RSUD Bangil terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Pasuruan, salah satunya adalah BEST (Bangil Emergency Service Team). Bila masyarakat membutuhkan pertolongan tidak usah bingung cukup menghubungi BEST biar segera tertangani misalnya ada kejadian
Kecelakaan lalu lintas (laka), atau serangan jantung, ketuban pecah dini itu merupakan beberapa contoh kasus emergency yang membutuhkan penanganan cepat. RSUD Bangil siap menfasilitasi kasus-kasus yang membutuhkan penanganan cepat, RSUD Bangil telah menyediakan BEST (Bangil Emergency Service Team).

Yang siap memberikan pelayanan respons cepat dalam keadaan gawat darurat, siap melayani medis selama 24 jam pada kondisi kesakitan di rumah yang butuh penanganan segera, kecelakaan lalu lintas/cidera lain, dan penanganan ibu hamil dengan komplikasi gawat darurat. Untuk mendapatkan layanan BEST masyarakat cukup menghubungi Call Center dengan nomer Telp (0334) 6435990 / 6435999 maka TIM BEST akan langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Untuk mempermudah masyarakat Kabupaten Pasuruan dalam mendapatkan layanan BEST, RSUD Bangil Telah mengembangkan Aplikasi Call Emergency Panic Button yang sudah tersedia dan dapat didownload di playstore untuk android.

Penggunaan aplikasi Panic Button ini sangat mudah dipahami oleh semua kalangan, cukup tekan tombol emergency dan tahan lama maka anda akan bisa langsung terhubung dengan tim BEST (Bangil Emergency Service Team). jika anda ingin memberikan keterangan akan kejadian emergency yang terjadi maka anda hanya cukup menekan tombol emergency satu kali.  Ambulans & motor BEST telah dilengkapi dengan peralatan canggih & modern, didukung dengan tenaga professional dokter spesialis emergency yaitu dr. Fery Limantara, Sp.EM, perawat, dan tim yang terlatih juga berpengalaman.

STROKE HOLISTIK (STROKE PRA HOSPITAL DENGAN TEKNIK  FIBRINOLYSIS DAN KOMPREHENSIF
YAITU layanan yang mempermudah akses masyarakat wilayah Kabupaten Pasuruan untuk mendapatkan penanganan serangan stroke mendadak secara cepat. Dimulai dari pelayanan PraHospital melalui penjemputan oleh tim BEST untuk masyarakat yang terkena stroke. Dilanjutkan dengan penanganan di Rumah Sakit secara komprehensif dan kolaboratif beberapa multidisiplin ilmu. Dimulai dari pemeriksaan untuk menegakkan diagnostik yang selanjutnya dilakukan terapi yang tepat. Masyarakat dapat mendapatkan layanan melalui aplikasi BEST (Bangil Emergency Service Team). Manfa'atkan pelayanan BEST tersebut agar keluarga anda tertolong dan selamat. (Ony/Hms).

×
Berita Terbaru Update