Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadapi Liga 3, Persekabpas Terus Genjot Pemain dengan Latihan dan Laga Uji Coba

Rabu, 02 November 2022 | November 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T05:57:58Z

  



Pasuruan, Pojok Telu
Persekapas melakukan berbagai persiapan jelang laga 3. Para punggawa Persekabpas terus digenjot latihan oleh coach Subangkit. Kamis (3/11/2022).

The lassak julukan persekapas melakoni latihan di Stadion Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Dalam latihan tersebut pelatih Persekabpas Subangkit melakukan berbagai latihan ke para punggawanya. Pelatih Persekapas tersebut mengungkapkan latihan dilakukan untuk mematangkan kondisi fisik pemain menjelang Liga 3.

"Jelang liga 3 persekapas terus berupaya mengoptimalkan kondisi pemain, baik secara fisik, skill dan kebugaran pemain. Agar saat liga 3 mulai bergulir para pemain bisa tampil all out," Ujarnya.

Klub yang berdiri pada 28 Agustus 1985 tersebut akan melakoni kompetisi di kasta Liga 3. Pelatih Persekabpas Subangkit menambahkan harapannya Persekabpas dapat menjuarai kompetisi dan tampil dengan maksimal.


"Persiapan pemain sejauh ini bisa dibilang cukup baik, Tampil dengan squad yang didominasi pemain muda, kita terus lakukan latihan dan ada beberapa rangkaian laga uji coba yang akan datang. Dari hasil latihan dan laga uji coba itu sebagai bahan kami mengevaluasi pemain pemain kita. Lini mana yang harus kita benahi akan kita benahi," ungkapnya.

Disinggung perihal Kompetisi Liga 3, Subangkit dan official Persekapas menjelaskan Liga 3 diisi tim tim tangguh, secara bertahap mereka terus melakukan rotasi dalam permainannya. 

Coach Subangkit menambahkan harapanya dapat menampilkan yang terbaik di liga 3 yang akan datang serta Persekapas dapat keluar sebagai juara. 

"Saya rasa semua pelatih pasti berharap yang terbaik untuk tim nya. Tentu harapan kami juga sama, kami ingin persekapas bisa tampil optimal dan mennjuarai berbagai kompetisi bergengsi," Tambahnya. (Tom)
×
Berita Terbaru Update