Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Desa Gunung Gangsir, Geram Muncul Bau Busuk Dari Pengusaha Rosokan

Rabu, 02 November 2022 | November 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-03T05:54:03Z


Pasuruan,Pojoktelu 
Warga Desa Gunung Gangsir Dusun Wagir Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, yang sehari hari merasa terganggu dengan bau busuk karung bekas tempat tepung tulang dan bulu ayam yang berasal dari pengusaha rongsokan berinisial NH dan SP, Rabu,(02/11/22).

Salah satu Warga yang rumahnya berdekatan dengan usaha rongsokan tersebut merasa sangat terganggu, “Saya merasa sangat terganggu dengan bau yang tidak enak serta berdebu, karena setiap hari menghirup bau tidak sedap yang berasal dari tempat pengusaha rongsokan yang menimbulkan bau tidak enak” Ujar salah satu Warga.

Berdasarkan temuan awak media di lokasi memang benar dilokasi banyak tumpukan karung bekas yang diduga menimbulkan bau busuk bekas tempat tepung dan bulu ayam,serta karung atau sak bekas tersebut jelas masih ada sisa abu batu bara yang termasuk golongan limba B3, berupa debu dan bongkahan kecil-kecil. 


Warga juga menyampaikan jelas sangat mengganggu aktivitas para warga setempat, warga pun akan menuntut apabila dalam jangka waktu tiga bulan masih ada bau tidak sedap dan berdebu. 
maka warga akan mengambil langkah tegas dengan menutup usaha rongsokan limbah tersebut, yang sudah di lakukan kesepakan dan di tuang kan di dalam surat pernyataan yang di saksikan dan di tanda tangani oleh aparatur desa, dalam acara mediasi. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update