Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Karangrejo Bentuk Panitia Penjaringan Kawil

Senin, 16 Januari 2023 | Januari 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T03:37:12Z


Pasuruan, Pojok Telu
Senin, 16 Januari 2023 Pemerintah Desa (Pemdes) karangrejo bentuk panitia penjaringan kepala wilayah (kawil) di kantor balai desa karangrejo, untuk dusun karangrejo dan dusun sejo hal ini dilakukan sebagai bentuk keterbukaan informasi publik atau transparansi dalam proses penjaringan pemilihan kepala wilayah (kawil). Yang dilakukan oleh pemerintah desa karangrejo, disamping transparansi juga mengacu pada prosedur yang benar, sesuai dengan amanat undang-undang yang ada.


Hadir dalam acara tersebut sekcam Gempol Hj Majidah, kasipem kecamatan Gempol, Perangkat Desa karangrejo beserta jajaran, Ketua RT, Ketua RW, Ketua BPD Su'ud dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, PKK Desa karangrejo , dalam acara pembentukan panitia tersebut berdasarkan musyawarah menghasilkan 
Ketua Panitia Penjaringan Perangkat Desa, 1. Samuji. 2. Sekretariat Wawan. 3. Anggota Ika, 4. Anggota Marsam, Anggota Teguh.


Dalam sambutannya kepala desa karangrejo (Zainul). Mengatakan, "Hendaknya ketua panitia penjaringan yang sudah terbentuk siang ini dan anggota selalu ada koordinasi dan komunikasi dengan pihak-pihak yang terkait agar tidak ada miss komunikasi, sehingga harapan saya dalam proses
Penjaringan kawil di karangrejo ini berjalan lancar hingga pelaksanaan, serta tidak ada timbul fitnah antara panitia dengan calon kawil serta masyarakat, sehingga proses penjaringan kawil di desa karangrejo tetap berjalan lancar dan kondusif. "Begitu pungkas kades karangrejo Jainul kepada awak media Pojok Telu. (Ony).


×
Berita Terbaru Update