Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi-Lagi Anggota PPUI Tertipu Oleh Agsan.

Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T10:32:06Z

Dok Pojok Telu: Foto Agus Santoso Dan Nilia Beberaoa Tahun Lalu Pamerkan Check Bodong Yang Dia Pegang.

Bogor, Pojok Telu.
Seperti yang sudah-sudah Agsan mengirimkan audio melalui cannel youtube bongkar Cs bahwa ditanggal, 22/2/23. Sekitar 6 jam lagi istrinya (Nilia) dapat menggunakan uangnya yang sudah terparkir mulai bulan 12 Tahun 2022. Sebesar Rp. 360 Triliun Namun sayangnya uang yang begitu fantastik hanya di sampaikan melalui secara lisan, siapa pun bisa berbicara bahwa ada tabungan atau saldo di rekeningnya triliunan rupiah, namun bila tidak di dukung dengan bukti yang ada mana ada orang yang percaya, hanya orang gila yang percaya.

Di hari Kamis, 23/2/23. Mengirimkan kembali audio melalui youtube OKB (Orang Baru Kaya) bahwa dana amanah tersebut dapat di gunakan di hari Jum'at, 24/2/23. hal ini tidak akan menunda lagi dan tidak akan mundur lagi dan pasti kata Agsan meyakinkan kepada pengikutnya, janji dan janji manis yang di sampaikan oleh Agsan sampai saat ini belum pernah ada bukti kongkrit, sayangnya pengikutnya percaya begitu saja hingga rela memberikan kontribusi kepada Agsan sampai jutaan rupiah.

Nah sahabat PPUI mari kita mengingat kembali sumpah serapah yang pernah di ucapkan oleh Agsan, mulai dari akan di sambar petir bila berbohong, dan bila mati tidak di terima oleh bumi hingga akan bercerai dengan Nilia itu semua hanyalah kibulan Agsan belaka, yang ujung-ujungnya tidak lain hanya minta kontribusi dari anggota PPUI.


Janji manis yang di berikan oleh Agsan membuatnya anggota PPUI semakin geram hingga menuliskan kritikan pedas. 22/2 22.33] Rembul: 🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️Joko Tingkir mangan kupat , jarene cair mundur suk Jum'at , Sarkem ngayukjokarto  salahe gelem di apusi Agus Santoso ,.
[22/2 22.33] Rembul: 🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️numpak sepedah bane bledhos , suk jemuah yo panggah mrongos , tuku uyah ning Suroboyo , suk jemuah ora enek opo" .
[22/2 22.40] Rembul: 🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️🚢🏻‍♂️lawuh peyek jangane tewel , wong wis tuwek tu'turane angel , mangan gule di campuri sate , di thot'ne ae mengko lak mati" dewe . (Ony).
×
Berita Terbaru Update