Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemerintah Desa Winong Bawa Pulang 3 Penghargaan

Kamis, 16 Februari 2023 | Februari 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-16T09:56:20Z

Pasuruan, Pojok Telu
Pemerintah Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan menjadi Desa Terbaik se-kecamatan Gempol. Hal tersebut dibuktikan dengan 3 Penghargaan yang diterima oleh Pemdes Winong. Kamis (16/2/2023)

Ketiga Penghargaan yang disapu bersih tersebut adalah Satya Lencana Bagi Desa Mandiri, Penyelenggara Musrenbang Terbaik dan Desa tertib Administrasi Dalam Tata Kelola Pemerintahan dan Keuangan.

3 penghargaan tersebut diserahkan ke Kepala Desa Winong Suyanto S.A.P. Menurut Suyanto penghargaan tersebut tak lepas dari peran Perangkat Desa Winong. Di tangan dingin sang Kepala Desa, Pemerintah Desa Winong dinilai kompeten dan Memiliki sistem dan pelayanan yang baik se-kecamatan Gempol.

Camat Gempol sematkan Pin Desa Mandiri ke Kepala Desa Winong Suyanto


Bersaing dengan 15 Desa di Kecamatan Gempol. Suyanto tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Seluruh jajaran Pemerintah Desa Winong atas kinerjanya. Berkat kerja keras jajaran Pemerintah Desa Winong dirinya dapat memboyong 3 penghargaan luar biasa tersebut.

"Penghargaan ini, untuk seluruh jajaran Pemerintah Desa Winong dan Masyarakat Desa Winong. Bekat kinerja dan masukan dari masyarakat Desa Winong dapat meraih penghargaan ini," Ungkapnya.

Menurutnya, kuncinya menciptakan Kinerja positif di Pemerintahan desa adalah dengan cara menciptakan keharmonisan dengan rasa kekeluargaan serta selalu berkoordinasi di setiap lini.


"Kuncinya adalah keharmonisan, menciptakan suasana kekeluargaan dan menjalin komunikasi yang baik satu dengan yang lain," Ujarnya.

Suyanto mengharapkan Pemerintah Desa Winong tidak berpuas diri, dirinya menegaskan dengan penghargaan ini dapat memberikan semangat baru untuk lebih baik, lebih maju dan ber inovasi. (Tom)
×
Berita Terbaru Update