Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal V Dampingi Panglima TNI Tutup Karya Bakti Skala Besar di Madiun

Minggu, 12 Maret 2023 | Maret 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-13T01:15:54Z


Madiun, Pojok Telu
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi mendampingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menutup kegiatan Karya Bakti Skala Besar Tahun 2023 yang bertempat di Lapangan Rakso gati Alun-alun Joglo Ronggo Jumeno, Kota Caruban Kabupaten Madiun, (11/03/2023).

Pada kesempatan yang sama panglima TNI dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono juga memberikan bantuan sembako dan bantuan keramik serta melakukan penandatanganan prasasti karya bhakti skala besar TNI.

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengatakan bahwa suatu kebanggaan baginya bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Madiun berkat doa dan dukungan dari masyarakat Madiunlah saya bisa menjadi Panglima TNI. “Terkait dengan karya bakti ini, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi TNI serta semua elemen masyarakat Madiun khususnya,”  imbuhnya.

Turut hadir Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Para Pejabat TNI/Polri Wilayah Jawa Timur, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami beserta Forkopimda Kabupaten Madiun.(Ari)
×
Berita Terbaru Update