Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari ini Nilia Akan Uji Coba Rekening Masternya, Benarkah Demikian....!!!

Jumat, 24 Maret 2023 | Maret 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T14:16:41Z

Bogor, pojoktelu.com
Seperti biasa Agsan mengirimkan Tc nya melalui Youtube Bongkar Cs, bahwa Agenda di hari sabtu ini Tanggal, 25/3/23. Nilia akan melaksanakan uji coba rekening masternya, dan bila berhasil nantinya akan muncul saldo di inrek, diikuti ke rekening anggota yang mengikuti program Nilia bukan Program PPUI atau yang lainnya seperti halnya Purwokerto, Sampun, Bandaindo, Gian, Jalantol, Amalillah, belum ada yang bisa cair, sebelum miliknya Nilia Cair.

Agsan juga mengatakan untuk program dana amanah sampai tanggal 6 bulan depan belum ada satu pun yang bisa mencairkan, Agsan juga menyampaikan yang dimulainya Tc padaTanggal 24 bulan 11 tahun 2022. Itu yang bisa di cairkan bila milik Nilia sore ini sukses dalam uji cobanya, untuk anggota PPUI yang lama mulai ditinggalkan oleh Agsan, padahal anggota PPUI yang lama daftar sebagai anggota PPUI harus membayar hinggs 5 juta rupiah per orang, namun sepertinya di hianati oleh Agsan. "Jangan ada dusta di antara kita" lagu  yang cocok buat Agsan, bahkan banyak anggota PPUI  yang berkorban untuk program tersebut ratusan juta rupiah namun hingga kini belum dapat di cairkan yang ada hanya janji-janji belaka.

Mulai tahun 2014 silan Agsan hidup dari kontribusi dan hanya bisa memberikan janji belum dapat memberikan bukti, parahnya lagi Agsan memprioritaskan anggota yang baru saja di reckruitnya yang hanya membayar ratusan ribu rupiah ini semua dilakukan karena Agsan saking kepepet dengan kebutuhan atau ada pertimbangan yang lain, pasalnya Agsan bukan seorang pengusaha yang sukses, kemudian mendirikan lembaga PPUI yang di naunginya justru sebaliknya Agsan hidup dari kontribusi anggota PPUI selama ini  9 tahun sudah Agsan hidup dari kontribusi anggota PPUI. Bila ada anggota yang berani membongkar kedoknya atau memberitakan maka di ancam oleh Agsan akan di tuntut balik dan di kucilkan di situ "LICIKNYA" Agsan.

Di era Digital sudah tidak zamannya lagi memberikan Tc hanya melalui suara di Youtube namun di era sekarang marak dan viral adalah LIVE VIDEO di Youtube atau TikTok itu yang lagi Viral dan Trend bila cuma hanya suara patut di pertanyakan kebenarannya, yang kedua sudah ribuan kali Agsan memberikan janji namun tidak terbukti, maka dari itu anggota PPUI harus cerdas biar tidak terus di "KADALAIN" Oleh Agsan. (Ony/Tim).
×
Berita Terbaru Update