Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Hari Jadi Ke-52, Lanal Banyuwangi Gelar Lomba Menembak Eksekutif Memperebutkan Piala Bupati Banyuwangi

Rabu, 19 Juli 2023 | Juli 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T08:29:13Z



Banyuwangi, Pojok Telu
Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi menggelar kegiatan lomba menembak eksekutif memperebutkan Piala Bupati Banyuwangi dalam rangka memperingati hari jadi ke-52 Lanal Banyuwangi tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Perbakin Bhumi Blambangan Dusun Sumberejo Desa Kumendung Kec. Muncar, Kab. Banyuwangi, (18/07/2023).

Sebelum dilaksanakan menembak Danlanal Banyuwangi didampingi oleh Pelatih melaksanakan Safety Briefing dan pengundian lomba yang dibagi menjadi 6 gelombang dan setiap tim terdiri gabungan Forkopimda, Lanal Banyuwangi, Kodim 0825 Banyuwangi dan Polresta Banyuwangi.

Danlanal Banyuwangi, Letkol Laut (P) Indra Nusha R, dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan menembak eksekutif ini tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas Forkopimda dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas Banyuwangi, Harapannya kedepan hubungan antar lintas intansi tersebut akan terjalin koordinasi yang baik serta bisa membawa Banyuwangi menjadi kota yang lebih baik lagi.

Selanjutnya Bupati Banyuwangi dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama pribadi dan pemerintah daerah Banyuwangi mengucapkan Selamat Ulang Tahun Lanal Banyuwangi Ke-52, semoga Lanal Banyuwangi semakin lebih maju dan tetap memberikan kontribusi yang terbaik untuk bersama-sama membangun Banyuwangi.

Diakhir perlombaan diumumkan hasil penilaian oleh tim penilai dimana Juara I dimenangkan oleh gelombang 2 dan berhak menerima Piala Bupati Banyuwangi, Juara II diraih gelombang 4 dan Juara III dimenangkan gelombang 3.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Banyuwangi Hj. Ipuk Fiestiandani, S.Pd., Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolresta Banyuwangi AKBP Dewa Putu Eka D., Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadhan, M.Tr. (Han), dan Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi M. Pandji Santoso, S.H., M.H., serta peserta lomba.(Tom)
×
Berita Terbaru Update