Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Puncak HUT Ke-52 Tahun 2023, Lanal Banyuwangi Gelar Olah Raga Bersama

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T11:48:10Z



Banyuwangi, Pojok Telu

Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Tahun 2023, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi menggelar olah raga bersama dengan keluarga besar Lanal Banyuwangi dan penyerahan hadiah serta piagam kepada pemenang lomba yang dilaksanakan di Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi, (21/07/2023).


Dalam kesempatan tersebut Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, didampingi Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II Ny. Wiwit Indra Nusha melaksanakan pemotongan tumpeng dan memberikan hadiah serta piagam penghargaan kepada pemenang lomba. 


Adapun lomba yang telah digelar dalam rangka HUT Lanal Banyuwangi diantaranya lomba bulu tangkis, menembak pistol, bola volly, renang militer, catur, dayung kano kategori SLTP dan SLTA serta lomba mewarnai yang diikuti oleh 100 anak TK di Kabupaten Banyuwangi.


Dalam sambutannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan bahwa dalam rangka HUT Lanal Banyuwangi Ke-52 hari ini kita tuntaskan seluruh rangkaian kegiatan mulai dari lomba catur, renang militer, bulu tangkis, lomba menembak,  dayung Kano, dan diakhiri dengan final bola voly dan mewarnai antar TK di Kabupaten Banyuwangi, diharapkan seluruh pemenang dapat menerima hadiah dihari jadi Lanal Banyuwangi ke-52.


Lebih lanjut Danlanal Banyuwangi menambahkan, "kami ucapkan terima kasih atas support dari semua pihak baik Prajurit Lanal Banyuwangi maupun seluruh peserta lomba yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini, semoga di HUT Lanal Banyuwangi ini kita semakin jaya selalu dan tetap menjaga integritas, sinergitas TNI dan Polri serta Forkopimda", jelasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi M. Pandji Santoso, S.H., M.H., Kasatpolair Polresta Banyuwangi Kompol Mashyur Ade serta stake holder terkait dan unsur maritim di Banyuwangi.(Ari)

×
Berita Terbaru Update