Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakasal Lepas Peserta Fun Run Yos Sudarso Salatiga Navy Event 2023

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T22:50:50Z

Salatiga, Pojok Telu

Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono di dampingi Komandan Lanal Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi M.Tr,Hanla,M.M., selaku ketua panitia Seri 3 Kejurnas Grasstrack Motocross Kasal Cup 2023 melepas ratusan peserta fun run yang bertempat di Halaman Universitas Islam Negeri (UIN) Salatiga,(22/07/2023).

Fun run Salatiga Navy Event 2023 di bagi menjadi dua kategori yaitu 5 K dan 10 K. Adapun kategori fun run 5 K untuk usia anak-anak dan masyarakat umum dengan rute yang dilalui mulai dari Start Auditorium UIN Salatiga, menuju lampu merah Pulutan, kemudian ke jalan Dipomenggolo lanjut ke jalan Siranda Raya kemudian menuju jalan Diponegoro, jalan Dliko Indah, jalan Lingkar Selatan Salatiga dan diakhiri Finish di Auditorium UIN Salatiga. 

Untuk kategori fun run 10 K untuk TNI Polri rute yang dilalui Start dari Auditorium UIN Salatiga, menuju lampu merah Pulutan, kemudian ke jalan Dipomenggolo, lanjut ke jalan Siranda Raya, kemudian jalan Diponegoro, jalan Ki. Penjawi, DR. O.Notohamidjojo, menuju Gg. Gunung Payung, kemudian jalan Diponegoro, lanjut ke jalan P. Mertokusumo, jalan H. Ilyas, jalan Lingkar Selatan Salatiga dan Finish Auditorium UIN Salatiga.

Fun Run Yos Sudarso Salatiga Navy Event 2023 ini merupakan bagian dari event penyemarak kegiatan inti Kejurnas Motocross Kasal Cup 2023 yang dilaksanakan di Sirkuit Jangkar Kampus Terpadu UIN Kota Salatiga.

Turut hadir dalam kegiatan Kababek TNI,  Komandan Korem 073/Mkt, Aspotmar Kasal, Aspers Kasal, Kadiswatpersal, Kadispenal, Kaorsahli Kasal, Kadispotmar Kasal, Kasubdispamsanal, Danlantamal V, Para Asisten Koarmada II,  Para Asisten Danlantamal V, Para Danlanal Jajaran Lantamal V dan Kadis jajaran Lantamal V, Dandim 0714/Salatiga, Para Danyon jajaran Korps Marinir, Kapolsek Sidorejo, Para perwira Staf Lanal Semarang, Perwakilan Denpom IV/Salatiga, Para peserta Fun Run 5K dan 10K serta Masyarakat umum Kota Salatiga.(Ari)

×
Berita Terbaru Update