Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silaturahmi Adinda Denisa, Datangi Warga Desa Gempol

Selasa, 08 Agustus 2023 | Agustus 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T11:34:34Z



Pasuruan,PojokTelu
Adinda Denisa Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan dari partai Gerindra. Silahturahmi menemui para warga dan ingin melihat secara langsung kondisi warga Dusun Bandaran Desa Gempol, dengan segala keluh kesahnya.Senin,(07/08/23).

Tujuan "Silahturahmi" ini untuk mempererat hubungan antara legislator dengan warga menjadi konstituen dengan kata lain, warga akan lebih dihargai jika anggota dewan melakukan silaturahmi dan bertatap muka secara langsung.

Kedatangan perempuan yang besar di bekasi ini tentu, menarik perhatian para kaum muda Dusun Bandaran Desa Gempol  kecamatan Gempol, yang saling memberikan motivasi dalam dialog langsung di tempat lokasi terasa menjadi hidup, ucapan terima kasih bangga dan bersyukur atas blusukan ini.

"Silaturahmi ini juga sebagai salah satu bentuk ibadah dan merekatkan hubungan dengan warga, artinya dengan silaturahmi akan menambah pahala , sehingga kalau sering kumpul jadi guyub dan rukun," kata Adinda Denisa saat menemui warga desa Gempol.


Berkat aspirasi dari Adinda denisa yang juga  yang sudah terbukti kiprah dan kontribusinya kepada masyarakat, apalagi kini adinda denisa akan mencalonkan untuk DPRD kabupaten Pasuruan.

"Sebagai wakil rakyat, saya akan perjuangkan terus aspirasi mereka, walaupun bertahap dan bergantian,”.Tutupnya.(Zaq)
×
Berita Terbaru Update