Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres Pasuruan Dan Pelantikan Kasiwas

Jumat, 13 Oktober 2023 | Oktober 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T19:53:42Z


PASURUAN, pojoktelu.com
Dalam suasana yang penuh khidmat, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Pasuruan dan Pelantikan Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Pasuruan, bertempat di ruang Rupatama Polres Pasuruan. Jum'at (13/10/2023).

Upacara tersebut dihadiri oleh PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran Polres Pasuruan, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta Wakil dan Ketua Ranting.

Dalam pidatonya, Kapolres Pasuruan menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pasuruan. Dia juga menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang bertugas sebelumnya, sambil memberikan semangat kepada pejabat yang baru untuk menjalankan tugas dengan baik.

"Saya selaku Kapolres Pasuruan menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kompol Hendry Ferdinand Kennedy, S.H., S.I.K., M.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Pasuruan atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap Polres Pasuruan, semoga sukses kedepannya dalam mengemban tugas di tempat yang baru," ucapnya.

Dia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk Wakapolres Pasuruan dan Kasiwas Polres Pasuruan yang baru.

"Dan saya ucapkan selamat datang kepada Kompol Hari Aziz, S.H. yang mulai hari ini menjabat sebagai Wakapolres Pasuruan dan selamat bertugas kepada AKP Suparlan yang menjabat sebagai Kasiwas Polres Pasuruan, semoga segera bisa menyesuaikan dan memberikan kinerja yang terbaik untuk Polres Pasuruan," imbuh AKBP Bayu. (Ony)
×
Berita Terbaru Update