Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

1095 Anggota PPS Dilantik KPU Kabupaten Pasuruan

Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T01:12:41Z



Pasuruan,pojoktelu.com
Sebanyak 1095 Panitia Pemungutan Suara (PPS) berhasil dilantik, pelantikan ini merupakan syarat untuk persiapan pemilahan Kepala Deerah Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati. Minggu, (26/05/24).

Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di hotel Ascent Gadingrejo, kota Pasuruan. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dipimpin langsung oleh ketua KPU kabupaten Pasuruan Zainul Faizin.

Ketua KPU kabupaten Pasuruan Zainul Faizin dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilantik agar dapat melaksanakan, tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya dengan senantiasa, menjaga netralitas dan profesionalitas serta independensi.

Tidak hanya itu beliau juga berharap pelaksanaan, pemilihan kepala daerah yang akan dihadapi dapat terlaksana dengan baik.


"Kami meminta agar semua pihak bersama-sama berkolaborasi menciptakan situasi yang kondusif, serta senantiasa berupaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Insan Koriawan Komisioner KPU Jatim menyarankan bahwa menjadi PPS itu tidaklah sulit sepanjang mengikuti arahan dari PPK.

"Tentunya amanah yang telah diberikan dapat dijalankan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab. Terus kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya selaku anggota PPS pada pilkada 2024,"pungkasnya. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update