Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

My Republik Siap Berikan Pelayanan Wifi Terbaik

Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T11:02:22Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Saat ini kebutuhan Internet di masyarakat semakin tinggi. Bahkan internet telah menjadi salah satu bagian dari kebutuhan primer setiap orang, karena dapat memudahkan segala kegiatannya. Jumat (03/05/24).

Baik dari hal terkecil sampai dengan paling rumit, semuanya dikerjakan menggunakan bantuan internet. Itulah yang membuat semua orang sulit melepas keberadaannya.

Guna mempermudah internet. MyRepublic menghadirkan kecepatan internet hingga 500 Mbps bagi pelanggan di Pasuruan, yang sangat ideal untuk streaming film, bermain game online, dan aktivitas online lainnya.

Mereka menekankan penggunaan teknologi fiber optik terbaru untuk menyediakan koneksi yang cepat dan stabil. Keputusan ini berdasarkan hasil survei yang menunjukkan adanya potensial di wilayah pasuruan dan pertumbuhan terus-menerus dalam kebutuhan akan internet.


Gita salah satu pemasaran MyRepublic mengatakan jika wilayah pasuruan merupakan salah satu daerah potensial. Untuk tahun ini kita telah membuka 9 cabang baru, 6 diantaranya di wilayah Jawa Timur salah satunya Kota Pasuruan. 

"Untuk di wilayah pasuruan dalam tahun ini kita sudah membuka 9 cabang baru, termasuk diwilayah kota pasuruan"ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kami full menggunakan fiber optik tanpa kuota unlimited, bahkan upload dan download pun satu banding satu. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update