Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Open Master Chess 2024 Dihadiri Ratusan Atlet Catur Dari Berbagai Daerah

Minggu, 12 Mei 2024 | Mei 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-13T04:04:02Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Ratusan atlet catur dari berbagai daerah mengikuti Open Master Chess Tournament 2024. Yang diselenggarakan di wisata transit pemandian air panas Kepulungan kecamatan Gempol. Minggu (12/05/24).

Dalam perlombaan Open Master Chess Tournament 2024 juga di hadiri calon bupati Pasuruan. H. Ramdhanu Dwiyantoro,SH.MH selaku penyelenggara Open Master Chess Tournament.

H.Ramdhanu Dwiyantoro,SH.MH atau lebih dikenal dengan Pak Ram mengatakan saya berharap kompetisi seperti ini sering dilaksanakan untuk memberikan pengalaman kreatif dan memiliki soft skill bagi para persaingan lomba catur.

"Memang untuk mengembangkan softskill, seperti karakter, komunikasi dan dapat berkolaborasi serta mendorong semangat tinggi untuk berprestasi,"ujar Pak Ram.

Lebih lanjut Pak Ram juga menambahkan, "manusia harus yakin dan selebihnya serahkan kepada allah, yang jelas saya sedang berjuang dan berikhtiar. Mohon doa restunya masyarakat semua semoga saya dapat mendapatkan Rekom".

Sementara itu, ketua pelaksana Hendry Sulfianto atau lebih akrab disapa cak Londo menyampaikan pertandingan catur, diikuti oleh ratusan atlet dari beberapa provinsi di Indonesia.


Tournament ini merupakan agenda rutin tahunan untuk mengundang seluruh UKM Catur dari seluruh Indonesia, klub catur, serta atlet catur mandiri.

"Harapannya tournament ini dapat menghasilkan grand master, untuk bisa mewakili kabupaten Pasuruan,"ucapnya.

Cak Londo juga menambahkan, tournament ini juga mendorong untuk memiliki semangat juang yang tinggi, kreatif dan memiliki soft skill kritis yang tercermin dalam tournament catur. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update