Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Persatuan Pembangunan Jalin Silahturahmi Ke DPC Gerindra

Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-07T02:14:07Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pasuruan mendatangi kantor DPC Gerindra kabupaten Pasuruan yang bertempat di Komplek Kancil mas Bangil. Kamis,(06/06/24).

Beberapa jajaran pengurus DPC partai Gerindra, nampak menyambut hangat kedatangan. Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan. H.A Habibullah berserta jajaran pengurus DPC.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan mengatakan, Kami siap mendukung sepenuhnya, kepada H.M Rusdi Sutejo sebagai. Calon Bupati Kabupaten Pasuruan dari Partai Gerindra.

"Kedatangan kami tidak harus menunggu calon pemimpin yang mendatangi. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hal tersebut sebagai bentuk keseriusan, (PPP) menjalin hubungan baik dan menjalin komunikasi politik dengan Partai Gerindra," ucap Gus Habibullah.


Sementara itu, Ketua DPC Gerindra kabupaten Pasuruan HM Rusdi Sutejo Menjelaskan, bahwa kedatangan ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berserta para pengurus ingin melanjutkan jalinan komunikasi politik yang selama ini sudah terjalin baik.

"Kedatangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini untuk berkoalisi dan berkolaborasi dengan kami siap untuk meyakinkan PPP struktur kabupaten Pasuruan,"ungkap Mas Rusdi.

Kedatangan DPC PPP kali ini diharapkan menjadi amunisi yang luar biasa untuk bisa memenangkan pilkada 2024. Dirinya meyakini Kabupaten Pasuruan tidak bisa di bangun dengan satu kepala saja. Perlu steakholder politik lain dengan cara berkolaborasi dengan parpol lain. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update