Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siap Menangkan Gus Mujib, Warga Nahdliyin Bersatu

Kamis, 27 Juni 2024 | Juni 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-27T13:02:31Z


Pasuruan,pojoktelu.com
Warga Nahdliyin Bersatu deklarasikan dirinya mendukung dan siap memenangkan K.H. A.Mujib Imron S.H., M.H. Sebagai Bupati Pasuruan periode 2024-2029. Kamis (27/06/24).

Menurut salah satu, Sonhaji Abdusomad tokoh nahdliyin, sosok K.H. A.Mujib Imron S.H., M.H. atau yang lebih akrab disapa Gus Mujib itu, ialah sosok yang layak memimpin Kabupaten Pasuruan. Ia menilai Gus Mujib bisa membawa program-program yang bernilai manfaat untuk Kabupaten Pasuruan.


Mereka juga menitipkan pesan kepada Gus Mujib jika menjadi Bupati Pasuruan. Untuk melanjutkan dan meneruskan program, yang telah dijalankan oleh Bupati sebelumnya.

"Kami dan para kyai dan tokoh agama sepakat mendukung Gus Mujib menjadi Bupati Pasuruan 2024," ucapnya.

Ia tak ragu menargetkan Gus Mujib dapat memenangkan Pilkada 2024 mendatang dengan target 80 persen.


Program Bupati sebelumnya sudah sangat baik. Kami berpesan ke Gus Mujib kalau sudah menjadi Bupati Pasuruan agar melanjutkan dan menambah program, yang disampaikan seperti di bidang pendidikan pondok pesantren hingga peningkatan infrastruktur. Tentu itu bernilai maslahah untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan," Ujar Sonhaji.

Sementara itu Gus mujib juga mengatakan, dukungan tak hanya datang dari tokoh-tokoh agama saja, dukungan dari kalangan milenial juga didapatkannya. 

"Hari ini warga Nahdliyin bersatu Komplit dari 24 Kecamatan tokoh tokoh agama deklarasi. Kemarin ada juga deklarasi dari komunitas santri milenial Jaringan Santri Milenial (JSM)," ungkap Gus Mujib. (Zaq/red)
×
Berita Terbaru Update