Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Suami Kerja Di Luar Pulau, Istri main Indohoi dengan Prian Lain.

Selasa, 24 Mei 2022 | Mei 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T15:17:19Z

  Foto pada saat penggerebekan

Lombok, Pojok Telu
Ditinggal kerja suami ke Luar Pulau (Kalimantan), istei indohoi dengan.l pria lain lantaran tak kuat menahan nafsu biologisnya. Fatalnya sang wanita memilih berselingkuh dengan pria lain yang telah beristri untuk memenuhi hasrat birahinya. Dan aksi perselingkuhan itu terbongkar saat sang mertua, menantu tersebut berani memasukkan selingkuhannya ke dalam kamarnya tengah malam.

Bahkan pasangan selingkuh itu digerebek langsung oleh mertuanya sendiri dengan para tetangganya.
Perselingkuhan keduanya terbongkar dari kecurigaan mertua, saat itu melihat lampu kamar menantunya dalam kondisi gelap, selain gelap juga tercium aroma asap rokok dari dalam kamar menantunya.

Seperti yang sudah di lansir oleh beberapa awak media, seorang perempuan berinisial YR dipergoki mertuanya saat melakukan imdohoi dengan laki-laki berinisial H di Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (21/5/2022).
Di mana H sudah memiliki istri, demikian juga perempuan yang diduga pasangan selingkuhannya berinisial YR juga sudah bersuami yang saat ini sedang bekerja di Kalimantan.

Adapun kronologi kejadian sekitar pukul 00.00 Wita, S mertua dari YR melihat lampu kamar menantunya itu dalam keadaan mati, selain itu, S juga mencium aroma asap rokok dari dalam kamar menantunya itu.
Merasa curiga, selanjutnya S memberitahukan kepada cucunya P (12) tetangganya serta menghubungi saudaranya inisial J.

Selang 15 menit kemudian, J tiba dan disaksikan tetangga-tetangganya membuka pintu kamar YR lalu menemukan H berada dalam kamar YR.
Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, selanjutnya kedua terduga pelaku langsung diamankan.

"Kedua terduga pelaku merupakan warga yang sama-sama berasal dari Kecamatan Pringgarata," kata Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip.
Polisi membawa barang bukti berupa sebuah baju singlet perempuan warna ungu, celana pendek perempuan warna coklat, kain sarung warna putih, dan sebuah karpet warna ungu.

Berdasarkan hasil introgasi awal terhadap kedua terduga pelaku, didapatkan keterangan bahwa terduga pelaku H telah sudah berada didalam kamar YR sejak pukul 22.00 Wita.

"Keduanya sudah melakukan hubungan intim sebanyak dua kali," dan dua insan lain jenis ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan aturan undang-undang hukum yang berlaku. (Ony/Tim).

×
Berita Terbaru Update