Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Viral di Media Sosial, H. Rokhmawan Boss Rokok Pasuruan Angkat Bicara

Selasa, 14 Maret 2023 | Maret 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-15T06:31:25Z

Pasuruan, Pojok Telu
Beberapa cuplikan video pamer harta mulai dari gudang penyimpanan mobil mobil mewah milik pejabat negara hingga menyangkut aset kekayaan salah satu pengusaha rokok di Kabupaten Pasuruan viral di sosial media.

Salah satunya, baru baru ini viral di twitter dan tik tok video yang menampilkan deretan mobil seharga miliyaran berjejer di sebuah gudang yang di anggap milik salah satu pengusaha rokok besar di Kabupaten Pasuruan. Unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen.

Menanggapi hal tersebut, H. Rokhmawan pengusaha rokok di Kabupaten Pasuruan angkat bicara. Perihal sejumlah mobil sport mewah dirinya mengaku mobil mewah yang berada di video tersebut adalah sebagian miliknya yang berjejer dan adapun sebagian milik teman anaknya yang sedang digunakan oleh anaknya.

"Itu video lama di unggah di sosial media oleh anak saya. Kalau mobil mobil itu mewah itu ada sebagian milik saya dan ada juga sebagian milik temannya yang dipinjam," Tuturnya.

Dirinya menyayangkan berita yang beredar di sosial media tersebut. Menurutnya, seorang pengusaha memiliki mobil-mobil mewah adalah hal yang wajar. Sejumlah pengusaha berpendapat mobil mobil mewah tersebut tak hanya sebagai sarana kendaraan transportasi. Akan tetapi dengan memiliki mobil mewah tersebut dapat meningkatkan kepercayaan mitra yang akan bekerja sama dengan perusahaannya.

Disinggung perihal legalitas perusahaannya. H Rokhmawan menegaskan perusahaan yang di dirikannya sejak 2007 tersebut memiliki legalitas yang jelas. 

"Perusahaan PT Rizky Megatama Sentosa (PT. RMS) perusahaan legal yang berdiri sesuai dengan prosedur hukum," tegasnya.

Selain kelengkapan legalitas perusahaannya tersebut, PT Rizky Megatama Sentosa taat dengan aturan dan tertib membayar pajak cukai.(Tom)
×
Berita Terbaru Update