Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemerintah Desa Winong Tetapkan Anggaran Jelang Pilkades

Senin, 10 Juli 2023 | Juli 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-11T05:40:03Z


Pasuruan, Pojok Telu

Sejumlah Desa di Kecamatan Gempol mempersiapkan jelang pilkades (Pemilihan Kepala Desa). Salah satunya Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan yang tengah mempersiapkan pesta demokrasi tersebut. 


Selasa, (11/07/2023) Pemerintah Desa Winong melaksanakan Penetapan Peraturan Kepala Desa Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa. Dalam penetapan tersebut pemerintah Desa Winong dan Panitia Pilkades menetapkan sejumlah anggaran menjelang Pilkades. 


Suyanto Kepala Desa Winong mengatakan demi menciptakan suasana yang nyaman dan aman. Pemerintah Desa Winong berupaya memanfaatkan anggaran semaksimal mungkin. 


“Di TPS Utama ditempatkan di Balai Desa Winong. Sekaligus nantinya akan ada zoom bersama,” Tambah Suyanto. 


Suyanto mengaharapkan Pemilihan Kepala Desa 2023 dapat berjalan aman dan kondusif. “Kita persiapkan Pilkades 2023 kali ini semaksimal mungkin. Agar masyarakat juga mencoblos dengan nyaman, aman serta menciptakan kondusifitas,” Pesannya. 


Di Kecamatan Gempol terdapat 4 Desa yang akan melaksanakan Pilkades pada tanggal 10 Oktober 2023 antara lain Desa Winong, Desa Karangrejo, Desa Jeruk Purut dan Desa Carat. (Tom)

×
Berita Terbaru Update