Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Final KadesCup Jeruk Purut Dihadiri Anggota Dewan & Kadispora

Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-06T14:40:42Z



Pasuruan,PojokTelu
Turnamen Kades Jeruk Purut Cup ke 9 yang telah di ikuti oleh 32 tim dari beberapa kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Pasuruan, merupakan penghujung turnamen yakni babak final dan yang bertanding antara tim Legok Gempol VS tim Karya Budaya FC dari Lekok Pasuruan dimana pada akhir pertandingan dimenangkan oleh tim Legok Gempol dengan skor 4 : 2 lewat tendangan adu finalti.

Pada final Turnamen Kades Jeruk Purut ini nampak istimewa karena turut hadir Samsul Hidayat S.Ag,M.Pd.I anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB dan Ketua PSSI Askab Pasuruan yang akrab disapa Aba Ghoni beserta Subangkit Eksekutif Komite dan Sekretaris Sulaiman SE, jadi dalam menyaksikan pertandingan final tersebut terdapat beda rasa yakni berasa nonton bareng bersama Samsul Hidayat anggota DPRD kabupaten Pasuruan ketua fraksi partai PKB dan pengurus PSSI Askab Pasuruan sangat meriah.


Menurut tokoh masyarakat penikmat bola menjelaskan."Kami sangat mendukung dan bangga dengan adanya turnamen Kadescup Jeruk Purut yang diselenggarakan oleh kepala desa lewat panitia pelaksana, karena menurut pendapat kami bahwa kegiatan turnamen merupakan dari beberapa sikap peduli dan ngayomi kepada warga desa. Turnamen Kades Cup Jeruk Purut ini disamping memberikan hiburan, menciptakan lapangan kerja dan dapat meningkatkan nilai tambah sisi ekonomi yang berbasis desa", ucapnya.

Lebih lanjut. Begitu pula dengan keberadaan Lek sul panggilan akrabnya selaku wakil rakyat sejak dulu dia selalu turun ke lapangan bila ada keluhan masyarakat bahkan warga dari semua desa yang ada di wilayah kecamatan Gempol untuk pemilu tahun 2024 mari kita dukung bersama sosok calon pimpinan yang benar -benar sudah ternilai kinerjanya yang peduli dan ngayomi rakyat. Tutupnya. (Zaq)
×
Berita Terbaru Update