Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anak Bupati Bogor Curhat, Ibu Diciduk KPK Ayah Sudah Meninggal.

Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T02:56:21Z

                  NADIA ASNA

Bogor, Pojok Telu
Nadia Hasna adalah anak dari kepala daerah Bupati Bogor, Ade Yasin yang beberapa waktu lalu diciduk Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Karena masalah yang sedang dia hadapi memang sangat berat. Nadia harus menanggung “Malu” ibunya diduga tersandung kasus korupsi. Sementara sosok ayah yang di cintainya sudah lama pergi karena meninggal dunia.

Nadia pun mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadinya @nadihasna beberapa waktu lalu. Ia mengunggah foto dirinya saat masih kecil tengah bersama ayah dan ibunya. Nampak dalam foto tersebut, keluarga Nadia sangat bahagia. “Saya memiliki begitu banyak hal untuk saya pelajari namun belum bisa saya mengerti,” tulis Nadia.


Sepanjang hidupnya, Nadia sudah melewati berbagai fase dalam hidupnya. Mulai dari kehilangan ayah tercinta hingga saat ini harus terpisah dari ibunya, karena ibu dipenjara setelah menjadi tersangka kasus dugaan korupsi. Sebagai anak, Nadia bersikukuh untuk bisa menjadi anak yang baik.

“Tunjukkan padaku bagaimana melakukan yang terbaik, setiap anak membutuhkan tangan yang lembut untuk di bimbing orangtuanya, saat mereka tumbuh, tapi jangan khawatir, aku sudah besar sekarang. Jalan kita masih panjang, namun saya masih berharap anda berjalan di samping saya,” papar Nadia.

Banyak warganet yang memberikan dukungan kepada Nadia agar tetap semangat menjalani hari-harinya. Sepertinya Nadia adalah anak tunggal dari Ade Yasin.

 “Keluarga Aku Bersama Kak Nadia,” kata warganet memberi semangat. “Strong woman keep fighting teh,” seru warganet lainnya.

Ade ditangkap dalam operasi tangkap tangan atau OTT di kawasan Jawa Barat pada Rabu (27/4). Padahal penangkapan Ade hanya berselang beberapa hari setelah putrinya merayakan ulang tahunnya, Dilansir dari Instagram pribadinya, Ade menuliskan ucapan selamat kepada Nadia Hasna

Selamat ulang tahun kartininya mama @nadiahasna. Semoga sehat selalu, semakin dewasa dan selalu dalam ridho Allah setiap harinya,” tulis Ade sembari memosting foto putrinya. 

Ade mengatakan sebagai orangtua dia akan selalu memberikan cinta dan kasih sayang kepada Nadia.
“Kasih sayang dan dukungan mama tidak akan pernah berhenti untuk neng. 

Semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapat. I love u more and more,” tambah Ade. Nadia sepertinya mengikuti jejak Ade sebagai politikus dan kader sebuah partai politik. Namun tidak diketahui jabatannya di partai tersebut. (Ony/Tim).

×
Berita Terbaru Update